Laman

Barang siapa menanam, maka dia akan menuai

LESSON 16: SHOPPING IN THE KITCHEN SHOP



A bowl of | semangkuk, a slice of | sepotong, a cup of | secangkir, a bottle of | sebotol.

Kalian pernah mengunjungi rumah makan atau restaurant kan?
Nah, untuk memesan sesuatu di restaurant, kita dapat menggunakan kalimat “Can I have …..?” yang diikuti rincian makanan atau minuman yang kita inginkan.

Contoh 1. Can I have a cup of coffee? | Bisakah saya memesan secangkir kopi?
2.    Can I have a slice of pizza? | Bisakah saya memesan sepotong pizza?
Very easy, right?
Coba ini,


1.      Can I ……………….. of pie? | Bisakah saya memesan sepotong kue pai?
2.      Can I ………………. of soup? | Bisakah saya memesan semangkuk sup?
3.      Can I ………………. of milk? | Bisakah saya memesan sebotol susu?
4.      Can I ………………. of lemonade? | Bisakah saya memesan tiga gelas limun?

R U L E R

1 komentar:

  1. 1. Can I have a slice of pie
    2. Can I have a bowl of soup
    3. Can I have a bottle of milk
    4. Can I have three glass of lemonade

    BalasHapus

Thank you :)